Buat Cover Hanya Dengan Satu Click

Dear BISNISonlineMan.......
Banyak Panduan tentang membuat desain cover eBook, dan munkin anda jauh lebih mahir dari pada saya tentang hal Desain N Desain, terus terang Tempoe Doeloe  saya masih mendesain beberapa cover untuk  eBook saya dengan modal MSword, tentu anda tahu maksudnya kan?, ya. setelah selesai desain tinggal klick sebuah tombol. kalau tidak salah namanya Print Screen SysRq. ya semacam ScreenHunter lah, baru edit sana-sini..........yang jelas hasilnya TAK MAKSIMAL, JELEK, Bahkan membutuhkan waktu LAMA.

Kali ini saya akan sedikit berbagi dengan anda tentang bagaimana cara desain Cover yang HOT dan CANTIK, hanya dengan ONE CLICK.  

Selanjutnya Ini Guys eBook yang saya ceritakan. silahkan Didownload. eit jangan lupa. sekali lagi saya ingatkan anda harus klick banner atas samping untuk mendapatkan Passwordnya. 




Salam Hangat
Start Action Gan!

0 komentar:

Posting Komentar