Buat Cover Dengan ScottsBoxShotMaker

Dear Friend.........
Sudah Sekitar satu jam yang lalu saya bercerita tentang creat eBook cover dengan ONE CLICK, sekarang saya menawarkan sebuah software dimana ini akan sangat membantu anda 2 kali lipat daripada mengunkan photoshop , dan saya kira sebagian dari anda ada yang kurang mahir dalam Desain N desain seperti saya. 

Saya sngat merekomendasikan Software mengingat pertama; ini termasuk Freeware (gratis) (karena saya tahu anda paling suka dengan yang gratis-gratis :D) kedua; ada cukup pilihan desain di software ini, setidaknya ada 3 desain yang dapat nada pilih. Box, TwoSide, atau SoftCover.

seperti biasa saya ingatkan dapatkan passwordnya dengan klick banner diatas samping, catat dan masukkan password tersebut.














Salam Hangat 
Keep Action Bos!

0 komentar:

Posting Komentar